11 Menit dan 16 Destik. Rata-rata Waktu Terlama Warga Gisborne Nonton Pornhub

Updated: Dec 5, 2019




"Kalau saya menonton film porno, salahnya di mana? Saya dewasa, punya istri. Yang enggak boleh itu saya kirim-kirim itu karena yang mengirim itu kena UU ITE dengan tuduhan menyebarkan. Kadang-kadang sebagai orang dewasa kan perlu, saya sehat kok, kecuali saya tidak sehat,"


-kutipan dari Ganjar Pranowo dalam wawancara di YouTube bersama Deddy Corbuzier tanggal 3 Desember 2019


Tertarik dengan ucapan Pak Ganjar, saya mencoba menelisik seberapa banyak orang di Selandia Baru nonton Pornhub. Dan melansir dari artikel NZHerald tanggal 17 July 2019.




Warga di Gisborne menghabiskan waktu paling banyak yaitu selama 11 menit 16 detik, Tasman di peringkat dua dengan selisih 3 detik. Di urutan paling bawah adalah Dunedin (Otago) dengan rata-rata 9 menit 59 detik. Wellington dan Auckland berada di peringkat 12 dan 13 dengan rata-rata 10 menitan.


Bagaimana dengan Indonesia? di tahun 2014 Indonesia berada di peringkat ke 4 dari negara ASEAN dengan rata-rata 10 menit 11 detik.


Wellington dan Auckland = rata-rata orang Indonesia nonton? apa jangan-jangan itu orang Indonesia ya yang nonton di Wellington dan Auckland, seperti si...


0 views