Pembuatan website nznesia.com dan tekanan oknum LPDP!

Updated: Dec 4, 2019

Pembuatan website nznesia.com tidak mudah, secara teknis mungkin mudah karena tinggal drag&drop gambar ke wix.com. Tapi apa yang sulit saat itu? Yaitu tekanan beberapa oknum pelajar LPDP!


Tapi apa yang sulit saat itu? Yaitu tekanan beberapa oknum pelajar LPDP!

Iya LPDP, lembaga yang sepemahaman saya mengelola uang negara untuk beasiswa mahasiswa-mahasiwa pilihan (yang PINTER-PINTER!). Apakah mereka pintar?mungkin iya. Apakah orang pintar juga baik? TIDAK!. Ada beberapa dari mereka yang mengekslusifkan diri mereka, yang hanya ingin dihormati tapi tidak sebaliknya.


Lalu bagaimana mereka menekan?

Dari omongan-omongan kampring (kampungan!) ke orang-orang kalau nznesia itu menyebalkan. Lah lebih nyebelin mana, sama tahu kalo uang pajak yang saya bayar ke negara malah kamu pakai untuk JALAN-JALAN, PARTY, dan ALKOHOL.


Tapi singkat saja, saat itu saya yakin nznesia akan bermanfaat positif, dengan menyebut nama tuhan saya buatlah website ini. Mudah-mudahan bermanfaat, sampai kamu membaca blog ini.


Pesan Moral. Kalau kamu yakin yang kamu buat itu didasari kebaikan, untuk kebaikan, dan dilakukan dengan sebaik-baiknya. Lakukanlah! toh kalau buruk tuhan punya cara untuk menhentikanmu.



....begitu pula sebaliknya

Lokasi foto: Unitec, Mt. Albert.