Kehidupan di New Zealand yang Perlu Anda Tahu




Kehidupan di New Zealand tentu membuat penasaran mereka yang ingin berkunjung ataupun kuliah di New Zealand. Mereka yang ingin berkunjung ataupun menempuh pendidikan pasti ingin menguak kehidupan di sana dan mencoba membandingkan dengan kehidupan di Indonesia, apakah sama atau tidak, apakah nanti bisa beradaptasi atau tidak.


Nah jika Anda termasuk salah satunya, Anda bisa membaca lebih lanjut tentang ulasan kehidupan di New Zealand berikut ini, agar Anda bisa membandingkan dan menilai apakah sesuai dengan kehidupan Anda atau tidak. Untuk ulasan kali ini akan menjelaskan tentang kehidupan New Zealand berdasarkan pengalaman dari beberapa mahasiswa Indonesia yang ada di New Zealand.


Bagaimana Kehidupan di New Zealand?


New Zealand menjadi negara yang tepat, jika Anda mencari tempat liburan (Najwa Shihab aja ke sini saat akhir 2018) atau tempat menempuh ilmu yang penuh ketenangan. Namun jika Anda menyukai ketenangan, sebaiknya ke kota Auckland di New Zealand karena di kota lainnya tergolong sepi.


Ketenangan ini didapat karena jumlah penduduk New Zealand yang sedikit, penduduknya tidak ada setengah dari penduduk Jakarta padahal luas wilayahnya dua kali luas Pulau jawa. Bisa Anda bayangkan bagaimana sepinya bukan?