New Zealand ASEAN Scholarship — the opening of a new adventure!

Updated: Dec 3, 2019


Artikel luar biasa dari mba Felice, yang terbit di: https://medium.com/@feliceatmadja/new-zealand-asean-scholarship-the-opening-of-a-new-adventure-363ce00e9c95


Menceritakan bagaimana jatuh bangunnya seseorang dalam mengejar mimpi.

Yang akhirnya berhasil ia wujudkan. Sebentar, apakah ke Selandia Baru adalah mimpinya Felice? karena saya juga gak tahu mimpi dia apa, karena saya kira memenangkan Pritzker Award adalah mimpinya.


Buat yang gak tahu Pritzker Award, itu adalah award untuk seorang arsitek, mungkin seperti piala oscar untuk aktor.


Saya pribadi menganggap sebuah kebahagiaan bisa bertemu dengan saudari Felice, karena tanpanya saya tak akan lulus-lulus. Karena biasanya dalam 1 periode kehidupan di Selandia Baru hanya ada 1 pelajar dengan background arsitektur. Sebelum saya datang terdapat seorang wanita, begitu saya datang, ia kemudian lulus. Nah saat saya gak lulus-lulus dan mendengar ada pelajar dengan background arsitektur mau datang. Di situ saya yakin, sebentar lagi saya lulus. ahahahaha. Meskipun belum sidang, pokoknya mah 'wah ada arsitek mau dateng, tanda-tanda gw mau lulus nih' begitu.


Buat yang ngambil jurusan-jurusan mainstream, selamat berdeg-degan dengan proof reader, revisi, persiapan sidang, dll. Untuk arsitektur/urban design dan teman-temannya tinggal tunggu aja, kalau ada yang mau dateng, berarti kalian aman.


Btw, mba Felice udah tahu belum ada yang mau dateng lagi?


Yah begitulah selamat menikmati cerita dari Felice. Itu linknya ada di atas, sebenarnya gak perlu baca sampai sini sih. Tapi ya udah deh, gw kasih lagi linknya:


https://medium.com/@feliceatmadja/new-zealand-asean-scholarship-the-opening-of-a-new-adventure-363ce00e9c95


Selamat menikmati. Dan sukses terus Felice.


irw-nznesia